07 November 2019 11:04:28
Ditulis oleh Administrator

Socorejo 2 Tahun Berturut Rebut Penghargaan Desa Award

Tuban- Sekali lagi Pemerintah Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban mempersembahkan prestasu kepada seluruh warga masyarakatnya. 

Dalam dua tahun berturut, desa di pesisir Bumi Wali ini berhasil merebut penghargaan Desa Award yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Keluarga Berencana (PMD dan KB) Tuban 2019. 

"Alhamdulillah hasil tidak akan menghianati proses. Dua tahu berturut penghargaan Desa Award berhasil kita rebut," tutur Kepala Desa Socorejo, Arief Rahman Hakim, Kamis (7/11/2019). 

Kang Arief biasa disapa mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Sekdes Wintayah Putri beserta seluruh perangkat. Tak lupa kepada Manajer Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Rohmat Hidayat beserta segenap pengurusnya. 

Sentuhan Camat Jenu, M. Maftuchin Riza juga luar biasa. Sekaligus Kasi PMD Zainul Arifin, Kasi Pem dan seluruh pihak yang telah mendukung program di Socorejo hingga mendapat penghargaan bergengsi ini. 

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat tercinta," terang alumnus UIN Yogyakarta. 

Dalam surat edaran Sekda Tuban, Budi Wiyana menjelaskan, hasil penilaian Socorejo Jenu mendapat nilai tertinggi 165,95 di bidang infrastruktur, PSD-IDM, pemberdayaan masyarakat, dan perencanaan desa. 

Disusul Desa Tanggir Singgahan dengan nilai akhir 165,3. Juara ketiga Desa Ngino Semanding nilainya 140,63. Diikuti Desa Prambonwetan Rengel nilai 140,11 urutan keempat. Juara kelima Desa Sidomulyo Jatirogo nilainya 137,95 dan juara keenam Mandirejo Merakurak dengan nilai 109,81. (*)

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus