Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Sigap Respon Keberatan Tukang Ojek di Pelsus SI

15 Maret 2019 14:34:59  Socorejo Bangkit  910 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Keberatan tukang ojek yang tidak bisa masuk di Pelabuhan Khusus (Pelsus) PT Semen Indonesia (Persero), akhirnya menemui titik terang. Hal itu berkat langkah cepat Kepala Desa Socorejo, Arief Rahman Hakim, yang menggelar rapat terbatas di ruang kerjanya bersama Kanit Intel Polsek Jenu dan paguyuban tukang ojek.

Kang Arief sapaan akrabnya, menjelaskan setiap persoalan harus kita musyawarahkan bersama. Besar harapan ada satu kesepakatan yang membawa manfaat bagi semua pihak. 

"Solusinya yakni PT SI harus menyediakan kendaraan transportasi (mobil) (sopir dari paguyuban tukang ojek) yang akan digunakan paguyuban ojek untuk masuk ke Pelsus dalam rangka melayani kebutuhan awak kapal/ABK," tutur Kang Arief. 

Petinggi desa yang begitu dicintai rakyatnya, menambahkan untuk keluar masuk Pelsus memang tidak sembarang orang. Perusahaan semen plat merah memiliki aturan yang telah lama diterapkan. Prosedur tersebut merupakan salah satu keselamatan kerja. 

Adapun 13 tukang ojek yang terlibat atas nama, Basuki Rohmat, Rohmat, Sunaryo, Asrori, Sulaiman, Sumakno, Kasbi, Durrohman, Sukasdi, Khoirul Rozikin, Nur Salim, Kasmudi, dan Kibadi. (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:418
    Kemarin:379
    Total Pengunjung:1.670.225
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.204.52.16
    Browser:Tidak ditemukan