Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Setahun BUMDes Maju Mandiri Sejahtera Bagikan CSR Dua Kali

30 Desember 2018 22:29:22  Socorejo Bangkit  982 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo- Belum genap dua tahun berdiri, BUMDes Maju Mandiri Sejahtera Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban kiprahnya semakin tak terbendung Ditunjang oleh posisi strategis karena berada dilingkaran industri nasional, dan dinahkodai beberapa kalangan profesional dibidangnya, BUMDes yang masih seumur jagung kembali membagikan Sembako kepada 1.150 keluarga di Socorejo.

Manajer BUMDes, Rochmat Hidayat, mengaku bersyukur dengan perkembangan usaha yang dilakukan jajaranya, hingga mampu memberi manfaat dari pembagian keuntungan. Kesuksesan ini berkat kerjasama semua pihak yang tak kenal lelah. Lebih dari itu, semua ini tak lepas dari peran pemerintahan desa yang selama ini memberikan dukungan dan serta fasilitas lain berupa kantor.

“Ini tak lepas dari kerjasama yang apik antara pemdes dan kami, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih berkiprah, mohon doa,” tutup Ketua HNSI Ranting Jenu itu.

Staf Operasional BUMDes, Zaki Al Ayyubi, menjelaskan jika keuntungan BUMDes telah bisa menjangkau pada semua keluarga saat ini adalah capaian yang luar biasa. Adapun bentuk usaha yang dilakukan BUMDes meliputi, suplay air untuk kebutuhan dipelabuhan salah satu BUMN, penyaluran BPNT, dan ditunjang dengan usaha mikro pengolahan hasil laut dalam bentuk home industri.

"Mohon doa dan dukungannya semoga kami tetap amanah,”sambung pria asal Kecamatan Montong.

Kepala Desa Socorejo, Arief Rahman Hakim, mengapresiasi keberhasilan yang telah diraih BUMDes didesa yang dipimpinya. Kades muda yang dicintai rakyatnya berjanji akan tetap memberikan dukungan penuh.

“Pemdes akan tetap support. Ini luar biasa dalam satu tahun bisa dua kali cairkan CSR. Saya berharap kawan-kawan tetap optimis, kompak dan semangat," tutup alumnus PMII Yogyakarta itu, (*)

 



Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:183
    Kemarin:998
    Total Pengunjung:1.708.107
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.104.214
    Browser:Mozilla 5.0