Sederet Nama Pemain Jenu Putra, Bumi Wali FC, sampai Persatu Asal Socorejo

 

Socorejo- Nama Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur belakangan tak asing di kalangan masyarakat umum maupun netizen. Selain banyak meraih prestasi dibidang pemerintahan, ternyata ada sederet nama yang memperkuat tim sepakbola Jenu Putra, Bumi Wali FC, hingga klub kebanggaraan masyarakat yaitu Persatu FC berasal dari Socorejo.

 

Sedikitnya ada lima nama yang perlu dikenal dan disupport oleh seluruh stakeholder. Dari lima nama pemain, hanya satu yang karirnya melejit dan sekarang memperkuat klub Persatu Tuban.

 

Kepala Desa Socorejo, Arief Rahman Hakim, sangat bangga kepada lima pemain sepakbola yang bertalenta asal wilayahnya. Sudah saatnya generasi muda mengambil peluang, dan berkarir setinggi-tingginya untuk mengharumkan nama Tuban dan Socorejo khususnya.

 

Lima pemain yang dimaksud yaitu, Nurul Umam, Sofi, Habib, Heru, dan Ilham. Sekilas tentang Nurul Umam pernah memperkuat Bumi Wali FC, dan saat ini masuk Persatu Tuban.

 

“Kelimanya juga masuk skuad tim Jenu Putra,” tutur Kang Arief yang juga menjadi pengurus Persatu Tuban.

 

Masyarakat Jenu khususnya Socorejo juga patut berbangga, karena keberadaan putra Socorejo di tim Jenu Putra mampu mengantarkan Kecamatan Jenu sebagai juara 2 PORKAB V Tuban 2018. Semoga di kompetisi berikutnya tim Jenu Putra, mampu membanggakan masyarakat Jenu dengan membawa pulang medali emas. (*)

 

 

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)