Kang Arief Bagikan 150 Paket Sembako ke Janda Tua Tak Mampu

 

Socorejo- Sore ini Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Arief Rahman Hakim atau akrab disapa Kang Arif tak lelah mencurahkan energinya untuk meringankan beban warganya yang kurang mampu. Tak kurang dari 150 janda tua di wilayahnya diberikan paket Sembako.

 

Aksi sosial yang sudah menjadi rutinitas Kang Arief kali ini dibantu para relawan. Mereka bahu membahu menyukseskan program Pemdes Socorejo yang termasuk desa ring 1 PT Semen Gresik (persero).

 

Tak hanya bagi-bagi paket beras, Kades muda yang melek media ini juga meluangkan waktunya menjenguk beberapa warganya di Dusun Boro Soco yang sakit. Kehadiran petinggi desa ini disambut hangat dan senyuman oleh warganya.

 

Kang Arief mengungkapkan, menjadi pemimpin harus siap melayani rakyat. Jabatan hanya titipan, dan dengan segala upaya pihaknya akan mengemban amanat warga Socorejo.

 

“Bagi beras semacam ini rutin kami lakukan. Semoga bermanfaat bagi penerima dan menjadi berkah bagi aparatur desa,” tutur alumnus PMII Yogyakarta, Selasa (13/11/2018).

 

Sementara doa tulus diucapkan Kang Arief dihadapan warganya yang sakit, supaya lekas sembuh. Kang Arief menyadari kemajuan Socorejo merupakan buah kerja keras, cerdas, dan ikhlas dari masyarakatnya.

 

“Mari kita wujudkan Socorejo bangkit berjaya,” ajak salah satu pengurus klub Persatu Tuban.

 

Aksi sosial Kang Arief bersama relawan seperti biasa diunggap di grup Medsos FB. Tak lama langsung dibanjiri komentar netizen baik warga Socorejo maupun luar.

 

“Terimakasih atas kunjungannya pak Kades Kang Arief. Semoga selalu jadi yang terbaik dan selalu jadi kebanggaan rakyat,” pungkasnya. (*)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)