Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kang Arief Sidak Proyek RTLH

24 Juli 2018 17:56:23  Socorejo Bangkit  1.045 Kali Dibaca  Berita Desa

Selasa 24/7/18, Kepala Desa Socorejo Arief Rahman Hakim didampingi Kasi Kesra Ririn Kristanti terlihat mengunjungi Lokasi Proyek pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni di RT 3 RW 1 Dusun Karangdowo Desa Socorejo.

Ditemui di sela sela kunjungannya di Rumah ibu Wartiah itu, Kang Arief sapaan akrabnya terlihat keluar masuk bangunan sambil sesekali berbicara dengan Tukang yang mengerjakan proyek tersebut.

"Saya ingin memastikan pekerjaan ini berjalan sesuai dengan RAB dan berkualitas bagus," jelasnya.

Tahun 2018 ini Pemerintah Desa Socorejo meng anggarkan Rp.60 juta rupiah untuk merenovasi 4 Rumah warga Miskin yang Tidak Layak Huni. 2 Rumah di Dusun Boro Soco dan 2 Rumah di Dusun Karangdowo, masing2 rumah di anggarkan senilai Rp.15juta rupiah.

Senada dengan Kepala Desa, Kasi Kesra yang juga sebagai Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Ririn Kristanti menjelaskan, Program Rehab RTLH ini adalah bentuk komitmen Pemdes Socorejo untuk membantu Pemkab Tuban dalam rangka mengentaskan kemiskinan di wilayahnya.

"Alhamdulillah sudah terlaksana 2 rumah dari target 4 rumah yang akan di renovasi,"tutur Kasi Kesra yang murah senyum ini.

Ibu Wartiah selaku penerima manfaat dari program ini, menyampaikan terimakasihnya kepada Pemdes Socorejo yang sudah peduli kepada masyarakat kurang mampu, "Saya ucapkan terimakasih kepada Pak KAdes dan Jajaran Perangkat Desa Socorejo, semoga kebaikan ini mendapat balasan yang baik dari Allah SWT,"pungkasnya. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.445
    Kemarin:750
    Total Pengunjung:1.713.675
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.140.188.16
    Browser:Mozilla 5.0