Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

PHBN Socorejo Adakan Turnamen Catur Piala Kades

23 Juli 2018 10:34:53  Socorejo Bangkit  897 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka mengisi dan memeriahkan Peringatan HUT RI ke 73. Panitia PHBN Desa Socorejo menggelar berbagai macam kegiatan. Aneka perlombaan digelar, mulai dari tingkat anak anak sampai dewasa.

Salah satu perlombaan yang bergengsi adalah Turnamen Catur Kades Cup. Pendaftaran dibuka mulai 24 Juli 2018 sampai dengan 9 Agustus 2018. Daruji Muallil selaku penanggung jawab kegiatan ini ketika di wawancara Suara Socorejo menyatakan, bahwa "Turnamen Catur ini terbuka untuk umum, dan menggunakan system Pairing program Swiss Manager, Ayo segera daftar dan ikuti turnamen ini," jelasnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2018 Pukul 19.00 WIB di Kantor Desa Socorejo. Kepala Desa Socorejo Arief Rahman Hakim ketika ditemui Suara Socorejo menyampaikan dukungannya kepada Panitia PHBN dan sangat mengapresiasi kegiatan yang positif tersebut.

"Pemdes sangat mendukung dan mengapresiasi langkah panitia PHBN dalam memeriahkan HUT RI ke 73 ini, Semoga Diberi kesuksesan dan kelancaran," pungkasnya.

Kang Arief sapaan akrabnya juga menghimbau kepada semua Stake Holder yang ada di Socorejo ikut mendukung dan memeriahkan kegiatan ini. termasuk semua Perusahaan yang ada di Ring 1 Desa Socorejo, Kades Murah senyum itu berharap bisa ikut berpartisipasi aktif. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:172
    Kemarin:2.540
    Total Pengunjung:1.713.942
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.252.8
    Browser:Mozilla 5.0