17 Juli 2018 10:37:18
Ditulis oleh Administrator

Nonbar Piala Dunia Di Wisata Kapal Kandas

Momen Piala Dunia adalah saat dimana seluruh penduduk dunia larut dalam gegap gempitanya event 4tahunan itu. seluruh mata pecinta sepakbola seluruh dunia tertuju ke Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 Event sepakbola paling bergengsi ini.

Demam piala dunia ini juga melanda di Desa Socorejo, Sebagai desa Ring 1 PT Semen Gresik, masyarakat Socorejo juga terlihat sangat antusias dalam menikmati event akbar ini.  tiap malam banyak pemuda yang nongkrong di warung2 kopi untuk nonton bareng tim kebanggaannya bertanding.

Melihat antusiasme warganya, Kepala Desa Socorejo Arief Rahman Hakim bersama Pemuda lantas membuat kegiatan  nonton bareng Final Piala Dunia 2018 yang ditempatkan di Wisata Kapal Kandas Socorejo.

"Nonbar ini saya tempatkan di Wisata Kapal Kandas, dan kita isi dengan Hiburan Electone dan bakaran ikan. Harapan saya, dengan kegiatan ini bisa memberikan hiburan kepada warga masyarakat Socorejo dan sekitarnya,"tuturnya di sela sela acara nonbar.

Agil salah satu pemuda yang terlihat di acara nonbar tersebut menyampaikan rasa senangnya, bisa nonton bareng bersama Kepala Desa. "Baru kali ini Socorejo mempunyai Kepala Desa yang merakyat dan mengerti keinginan warganya, Semoga kang Arief selalu diberi kekuatan untuk memimpin desa,"pungkasnya.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus