Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Nonbar Piala Dunia Di Wisata Kapal Kandas

17 Juli 2018 10:37:18  Socorejo Bangkit  957 Kali Dibaca  Berita Desa

Momen Piala Dunia adalah saat dimana seluruh penduduk dunia larut dalam gegap gempitanya event 4tahunan itu. seluruh mata pecinta sepakbola seluruh dunia tertuju ke Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 Event sepakbola paling bergengsi ini.

Demam piala dunia ini juga melanda di Desa Socorejo, Sebagai desa Ring 1 PT Semen Gresik, masyarakat Socorejo juga terlihat sangat antusias dalam menikmati event akbar ini.  tiap malam banyak pemuda yang nongkrong di warung2 kopi untuk nonton bareng tim kebanggaannya bertanding.

Melihat antusiasme warganya, Kepala Desa Socorejo Arief Rahman Hakim bersama Pemuda lantas membuat kegiatan  nonton bareng Final Piala Dunia 2018 yang ditempatkan di Wisata Kapal Kandas Socorejo.

"Nonbar ini saya tempatkan di Wisata Kapal Kandas, dan kita isi dengan Hiburan Electone dan bakaran ikan. Harapan saya, dengan kegiatan ini bisa memberikan hiburan kepada warga masyarakat Socorejo dan sekitarnya,"tuturnya di sela sela acara nonbar.

Agil salah satu pemuda yang terlihat di acara nonbar tersebut menyampaikan rasa senangnya, bisa nonton bareng bersama Kepala Desa. "Baru kali ini Socorejo mempunyai Kepala Desa yang merakyat dan mengerti keinginan warganya, Semoga kang Arief selalu diberi kekuatan untuk memimpin desa,"pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:61
    Kemarin:998
    Total Pengunjung:1.707.985
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.131.110.169
    Browser:Mozilla 5.0