Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

PT IKSG Berbagi Santunan Untuk Anak Yatim Di 3 Desa Ring

07 Juni 2018 18:29:18  Socorejo Bangkit  1.032 Kali Dibaca  Berita Lokal

PT Industri Kemasan Semen Gresik atau yang sering di sebut PT IKSG adalah anak perusahaan PT Semen Indonesia yang bergerak di bidang Supply dan pembuatan kantong Semen. Perusahaan yang wilayahnya berada di 3 Desa di Kecamatan Jenu ini, Socorejo, Karangasem dan Temaji, pada Selasa (5/5/18) kemarin membagikan Santunan untuk Anak Yatim yang berasal dari 3 desa tersebut.

Dwi, menager humas PT IKSG ketika di konfirmasi Socorejo News menyampaikan kalau kegiatan santunan Yatim ini adalah agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

"Untuk tahun 2018 ini Direksi menginginkan pembagian santunan dibagikan langsung oleh Direksi dan dilaksanakan di Kantor PT IKSG, setelah tahun2 sebelumnya dibagikan lewat Pemerintah Desa masing2, Total kita memberi santunan sebanyak 51 anak yang berasal dari 3 Desa Ring 1 PT IKSG",jelasnya.

Senada seirama, Ibu Winyatah Sekretaris Desa Socorejo, dalam sambutannya mewakili Kepala Desa Socorejo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT IKSG dan mengapresiasi kegiatan yang baik ini. Harapannya ke depan jumlah penerima nya bisa dtambah.

"Kami berharap, untuk santunan tahun depan Jumlah penerima santunan ini bisa ditambah agar seluruh anak yatim yang berada di Ring 1 PT IKSG bisa tercover semua"pungkasnya.

Dek Salma salah satu penerima santunan yatim menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemdes Socorejo dan PT IKSG, semoga PT IKSG semakin maju dan bisa terus berbagi dengan anak2. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15
    Kemarin:416
    Total Pengunjung:1.706.941
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.129.211.87
    Browser:Tidak ditemukan