Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Peringatan Nuzulul Qur'an & Buka Bersama Pemdes Socorejo

06 Juni 2018 19:39:47  Socorejo Bangkit  1.064 Kali Dibaca  Berita Lokal

Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama Pemdes Socorejo Bersama Masyarakat, Sekaligus Penyerahan Santunan Untuk Guru TPA, MI dan SMP di Desa Socorejo Hari ini Rabu (6/6/18) dilaksanakan di Masjid Al Istiqomah Socorejo. Kegiatan yang dihadiri sekitar 150 undangan, terdiri dari Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, dan Warga itu berjalan dengan baik dan penuh kekhusyukan.  ikut dalam kegiatan tersebut Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Socorejo dan Perwakilan Dari Kecamatan Jenu. Sebelum acara dimulai, kegiatan ini di isi oleh perform Grub Rebana Remaja Masjid Al-Istiqomah, dan dilanjut dengan Tausiyah singkat yang diisi oleh Ustadz Dahrozi. Dalam tausiyahnya ustadz humanis ini menyinggung tentang hakekat puasa, dan pengendalian nafsu.

Setelah tausiyah, acara dilanjutkan dengan Sambutan sambutan, Dalam sambutannya Kepala Desa Socorejo Kang Arief menjelaskan kepada masyrakat akan pentingnya  menjaga Kerukunan, Dan meningkatkan Persatuan Ummat  agar pembangunan bisa berjalan dengan baik, Yang kedua Kades Humoris ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mensyukuri Nikmat Allah SWT, karena dengan Syukur, Maka Allah SWT akan menambah nikmatnya kepada kita.

Didalam sambutan nya yang diselingi dengan guyonan itu, kang arief juga menjelaskan tentang program bantuan sembako dari PT SG, bahwa tahun ini hanya warga MISKIN yang mendapat bantuan. dan Kang Arief berharap masyarakat bisa memahami perubahan system tersebut.

"Hal ini tidak hanya terjadi pada Socorejo saja, tetapi 26 desa Ring 1 PT SG juga mengalami hal yang sama", jelasnya.

Mantan aktifis PMII itu dalam sambutannya juga menyampaikan kepada masyarakat tentang Program Smart Village yang sudah dilaunching oleh Pemdes Socorejo bebrapa waktu lalu."Dengan terkoneksinya semua system desa dalam web dan SID saya berharap pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik", pungkasnya.

Kasi PMD Kecamatan Jenu Bapak Zainul Arifin dalam sambutannya mewakili Bapak Camat Jenu, sangat mengapresiasi kemajuan Desa Socorejo, "DIbawah kepemimpinan Kang Arief saya melihat Socorejo semakin baik dan berkembang, semoga SOcorejo bisa menjadi Desa Percontohan di Kecamatan Jenu bahkan Kabupaten Tuban" , Tuturnya.

Diakhir acara, kegiatan ini ditutup dengan Santunan untuk Guru TPQ, Guru MI dan SMP Islam di Desa Socorejo. Laila salah sautu Guru Penerima santunan menyampaiakan rasa terimakasih serta syukurnya atas kepedulian Pemdes Socorejoi kepada Guru2 Honorer dan Swasta, Laila berharap semoga ke depan semakin meningkat.

 

Ahmad showam
06 Juni 2018 20:58:51
Semoga tahun tahun ke depan lebih baik dan lebih meriah lagi..

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:258
    Kemarin:744
    Total Pengunjung:1.669.686
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.79.169
    Browser:Tidak ditemukan