Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kang Arief dan Bhabinkamtibmas Blusukan dan Santuni Yatim

05 Juni 2018 13:49:26  Socorejo Bangkit  888 Kali Dibaca  Berita Desa

Demi kesejahteraan di wilayahnya, Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Arif Rahman Hakim atau akrab disapa Kang Arief bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sugianto melakukan blusukan dan menyantuni yatim di wilayah Dusun Karang Dowo Timur. Giat ini juga diikuti Kasi Pelayanan Ibu Khusnul Khotimah, dan Bendahara Desa Mas Diego Wasesa.


"Kami Pemdes Socorejo akan bekerja keras mengabdi, dan melayani sekaligus takkan diam duduk di belakang meja," tutur Kang Arief, disela blusukannya, Selasa (5/6/2018. 


Sekalipun masih muda, namun mantan aktifis PMII Jogja ini tak menutup mata dengan keberadaan anak yatim di wilayahnya. Bertepatan di bulan Suci Ramadan ini, Pemdes Socorejo berbagi dengan cara menyantuni 46 anak yatim.


Selanjutnua besok akan diteruskan pembagian santunan untuk anak yatim di Wilayah Karangdowo Bagian Tengah dan Barat. Semoga santunan yang nominalnya tak seberapa ini, bermanfaat bagi penerima.


Didik, salah satu penerima santunan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemdes Socorejo. Kebaikan ini diyakininya akan menambah kepercayaan publik, pada kinerja aparatur desa. 


"Kami puas dengan birokrasi di Socorejo yang sekarang," terangnya. 


Setelah santunan, dilanjutkan sambang warga RT 1 RW 1 di Dusun Karangdowo. Bersama Bhabinkamtibmas dan stafnya, Kang Arief sengaja ingin lebih dekat dengan masyarakat. Melalui ngobrol santai dengan ibu-ibu yang sedang berbelanja, Kades muda potensial mendengar keluh kesah dan saran dari warga untuk ditindaklanjuti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


"Inilah cara kami untuk mengayomi warga Socorejo," tegas Kades yang juga sebagai Manajer PS Socorejo ini. 


Hasil dari blusukan ini, warga Socorejo masih mengeluhkan suara bising konveyor PT Semen Indonesia (SI) dan debu batubara. Keluhan tersebut akan disegera dikomunikasikan dengan corporate semen BUMN, supaya bisa ditindaklanjuti dengan cepat, terukur, dan tepat sasaran sesuai keinginan warga. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:305
    Kemarin:998
    Total Pengunjung:1.708.229
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.168.70
    Browser:Mozilla 5.0