Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Selangkah Socorejo Jadi Desa Mandiri, Program Baik Terus Dilanjutkan

05 Mei 2021 11:52:53  Wartawan Desa  787 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H, tiga pilar Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban pada Rabu (5/5/2021) pagi menyempatkan foto bersama seluruh perangkat desa. 

Kebersamaan ini sebagai wujud komitmen nyata, untuk selalu meningkatkan performa pelayanan kepada masyarakat. 

Untuk kebutuhan administrasi desa, dihandle langsung oleh Sekretaris Desa Socorejo, Wintayah. Sedangkan Kepala Desa, Zubas Arief Rahman Hakim, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertugas memastikan kondusifitas desa terjaga 24 jam. 

"Kami sengaja foto bersama untuk menunjukkan bahwa tiga pilar dan perangkat Socorejo akan terus meningkatkan performa layanan," tutur Kepala Desa Socorejo, Kang Arief. 

Sejak memimpin Socorejo di akhir tahun 2016, Kang Arief pelan tapi pasti melakukan inovasi. Berbagai penghargaan telah dicapai desa dan tertinggi menjadi desa terbaik 1 nasional BPJS Tenaga Kerja di tahun 2019. 

Bagi warga Socorejo yang membutuhkan layanan darurat, bisa langsung datang ke rumah Kades atau menghubungi nomor teleponnya. Solusi terbaik akan dicari bersama-sama demi kepuasan masyarakat setempat.

Ditambahkan Kang Arief bahwa prestasi dan kenaikan indeks kemajuan desa harus dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Salah satu hal penting adalah bagaimana Pemerintah Desa Socorejo mengurangi angka kemiskinan dan mencegah timbulnya kemiskinan baru. 

"Kami bersyukur karena indeks kemiskinan di Socorejo setiap tahun menurun. Sedangkan indeks kemajuan desa meningkat dari berkembang menjadi maju dan selangkah lagi menjadi mandiri," imbuhnya. 

Ia berkomitmen program baik dan bermanfaat untuk masyarakat Socorejo akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Agar Socorejo menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:310
    Kemarin:744
    Total Pengunjung:1.669.738
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.55.55.239
    Browser:Tidak ditemukan