Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tuban Serahkan Santunan ke Warga Socorejo

30 April 2021 18:01:23  Wartawan Desa  747 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban, Sonny Alonsye bersama Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Zubas Arief Rahman Hakim menyerahkan santunan kepada warga desa di balai desa setempat, Jumat (30/4/2021).

Ada empat penerima santunan, satu jaminan kecelakaan kerja diterima Tahlil Qirom, Abdul Hamid senilai Rp7.709.054, dan tiga santunan kepada ahli waris Dhuri, ahli waris Supatmi dan ahli waris Jiran masing - masing senilai Rp42.000.000. 

Usai acara Sonny berharap terus terjalin komunikasi erat antara BPJS TK dengan Desa Socorejo. Sekaligus berharap desa lain bisa mencontoh Socorejo, supaya program jaminan sosial ketenagakerjaannya semakin optimal.

"Kami akan terus evaluasi dan meningkatkan layanan kepada peserta BPJS. Saran dan masukan sangat penting untuk perbaikan kedepannya," ujar Sonny.

Sementara Kades Socorejo, Kang Arief bersyukur sejak 2019 Desa Socorejo sudah menjadi mitra BPJS TK dalam program desa sadar. Di tahun itu pula Socorejo berhasil meraih prestasi terbaik 1 nasional sebagai desa sadar BPJS TK.

"Selain prestasi, manfaat program ini juga sudah dirasakan oleh masyarakat Socorejo," sambung Kades yang hobi blusukan untuk serap aspirasi warganya.

Dalam kesempatan ini hadir pula perwakilan Camat Jenu, diwakili Kasi PMD Kecamatan Jenu, Zainul. Usai acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama di balai desa setempat. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:454
    Kemarin:416
    Total Pengunjung:1.707.380
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.251.154
    Browser:Mozilla 5.0