Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kang Arief Minta Masyarakat Ikut Awasi Penyaluran BLT Covid-19

19 April 2020 17:11:25  Socorejo Bangkit  1.081 Kali Dibaca  Berita Desa

Sesuai Edaran Dr Kementrian Sosial dan Kementrian Desa, Bantuan Langsung Tunai akan segera di Distribusikan bagi Warga Miskin Non PKH, Non BPNT dan BPNTD Yang Terdampak dengan Covid-19. 

Termasuk di Desa Socorejo, Minggu Pagi 19 April 2020, Kades Socorejo Z.Arief Rahman Hakim SHI Sudah membahas hal tersebut bersama dengan Ketua BPD dan Anggota. 

Kang Arief menekankan Verifikasi Faktual harus betul2 berjalan dengan baik, agar Program BLT Covid 19 ini Tepat Sasaran dan Tidak Tumpang tindih dengan Program Bantuan Sosial yang lain. "Saya Minta Verfal berjalan dengan baik, dan Saya minta masyarakat ikut mengawasi Penyaluran BLT ini. Apabila ada sesuatu yang kurang tepat segera laporkan ke saya" Tegas Kang Arief sapaan Akrab Kades Muda penuh prestasi ini.

Kang Arief juga berharap, BLT ini bs segera di cairkan, dan masyarakat bisa segera menikmati manfaat dr Program yang baik ini. Sesuai Edaran Menteri Terkait, Mulai Bulan April sampai Juni, Pemerintah akan memberikan BLT sebesar Rp.600.000 bagi warga Miskin terdampak Non PKH dan Non BPNT,BPNTD. Artinya, Warga yang sudah mendapat PKH dan Bansos lainnya tidak mendapat BLT Covid 19 ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.811
    Kemarin:750
    Total Pengunjung:1.713.041
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.24.209
    Browser:Mozilla 5.0